Saturday 17 September 2016

Cinta Sejati

| |





Kalau saja kau tahu
Ketika kusadari

Bagaimana kau maknai hadirku
Sebagian masa lalu
Berkelebat kembali dalam benakku
Tertegun sejenak
Biar kunikmati sejenak masa indah ini

Aku selalu ingin tahu
Tentang hatimu
Tentang rasa dalam sorot indahmu
Meski ku tahu
Disana tersimpan ragu
Mengajarkanku memahami pilu
Atau luka dari masa lalu?

Tiga empat, bahkan beberapa tahun berlalu
Adakah langkah kita tlah pasti?
Adakah telah tercapai?
Tujuan dalam kebisan nurani
Kau tahu
Kadang hati ini lelah menanti
Namun nurani selalu berbisik tuk teguhkan hati

Aku tahu,
Tak pantas aku meragu
Bukankah cinta sejati
Telah tertulis pasti
Dalam kitab nasib ditangan illahi?

 #OneDayOnePost
#latepost

3 comments:

Wiwid Nurwidayati said...

Syahdu banget dik saki

Lisa Lestari said...

Haduuh, trenyuh bacanya aku

Lisa Lestari said...

Haduuh, trenyuh bacanya aku

Post a Comment

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Search This Blog

Powered by Blogger.
 

Designed by: Compartidísimo
Images by: DeliciousScraps©